I Look Around and Turn the Radio Down He Says Baby Is Something Wrong


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik carte A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih carte A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Taylor Swift - Our Song (Terjemahan)

youtube.com/TaylorSwift&nbps;

I was riding shotgun with my pilus undone Aku duduk di sebelah kemudi dengan rambut tergerai
In the front seat of his auto Di kursi depan mobilnya
He'south got a i-hand feel on the steering bicycle Setengah perasaannya pada kemudi
The other on my center Dan setengahnya lagi padaku
I look around, turn the radio down AKu melihat sekeliling, kupelankan suara radio
He says, "Baby is something wrong?" Dia berkata, "Sayang, apa ada yang salah?"
I say, "Nothing I was just thinking Aku menjawab, "Tidak ada, aku hanya sedang berpikir
How we don't have a vocal" and he says Ternyata kita tak punya lagu istimewa" dan dia berkata
Our song is the slamming screen door Lagu kita adalah tertutupnya pintu
Sneakin' out late, tapping on your window Mengendap keluar larut malam, mengetuk jendelamu
When we're on the telephone and you talk existent slow Saat kita bertelpon dan kau bicara sangat pelan
'Crusade information technology'south belatedly and your mama don't know Karena waktu telah larut dan mamamu tak tahu
Our vocal is the way you lot laugh Lagu kita adalah caramu tertawa
The first date human being, I didn't kiss her and I should accept Pada kencan pertama, aku tak menciumnya padahal seharusnya kulakukan
And when I got abode, earlier I said amen Dan saat aku sampai rumah, sebelum kuucap amin
Asking God if He could play information technology again Aku pinta kepada Tuhan agar Dia bisa memutar kembali
I was walking upwardly the front end porch steps Aku sedang susuri jalan setapak beranda depan
Subsequently everything that mean solar day Setelah semua yang terjadi hari itu
Had gone all wrong or been trampled on Semuanya salah atau terinjak
And lost and thrown away Dan hilang dan terbuang
Got to the hallway, well, on my way Sampai di koridor, sendirian
To my lovin' bed Ke ranjangku tercinta
I most didn't notice all the roses Aku hampir tak melihat semua mawar
And the note that said Dan pesan yang berbunyi
Our song is the slamming screen door Lagu kita adalah tertutupnya pintu
Sneakin' out late, borer on your window Mengendap keluar larut malam, mengetuk jendelamu
When we're on the phone and you talk real boring Saat kita bertelpon dan kau bicara sangat pelan
'Crusade it's late and your mama don't know Karena waktu telah larut dan mamamu tak tahu
Our song is the fashion you laugh Lagu kita adalah caramu tertawa
The get-go appointment man, I didn't osculation her and I should have Pada kencan pertama, aku tak menciumnya padahal seharusnya kulakukan
And when I got home, before I said amen Dan saat aku sampai rumah, sebelum kuucap amin
Asking God if He could play it over again Aku pinta kepada Tuhan agar Dia bisa memutar kembali
I've heard every album, listened to the radio Aku telah mendengar semua album, dengarkan radio
Waited for something to come up forth Menunggu sesuatu terjadi
That was as practiced as our song Yang sama indahnya dengan lagu kita
'Cause Karena
Our vocal is the slamming screen door Lagu kita adalah tertutupnya pintu
Sneakin' out late, tapping on your window Mengendap keluar larut malam, mengetuk jendelamu
When we're on the phone and y'all talk real boring Saat kita bertelpon dan kau bicara sangat pelan
'Cause it'south late and your mama don't know Karena waktu telah larut dan mamamu tak tahu
Our song is the way you express mirth Lagu kita adalah caramu tertawa
The first date homo, I didn't kiss her and I should have Pada kencan pertama, aku tak menciumnya padahal seharusnya kulakukan
And when I got dwelling, before I said amen Dan saat aku sampai rumah, sebelum kuucap amin
Asking God if He could play it again Aku pinta kepada Tuhan agar Dia bisa memutar kembali
I was riding shotgun with my hair undone Aku duduk di sebelah kemudi dengan rambut tergerai
In the front seat of his car Di kursi depan mobilnya
I grabbed a pen and an old napkin Aku mengambil pena dan sapu tangan usang
And I wrote down our vocal Dan kutulis lagu kita

 

marrerospreduche.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/taylor-swift/our-song-terjemahan/

0 Response to "I Look Around and Turn the Radio Down He Says Baby Is Something Wrong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel